40 Kutipan Motivasi Soichiro Honda.

40 Kutipan Motivasi Soichiro Honda.  - Siapa yang ga kenal dengan salah satu perusahaan otomotif terbesar dunia ini.  Iya Soichiro Honda sang pendiri perusahaan itu pada tahun 1948.  Memulainya dengan begitu banyak liku-liku namun ia tetap semangat dan optimis dengan usahanya itu dari mulai  menghabiskan masa kecilnya membantu ayahnya dalam bisnis reparasi sepeda,  magang di sebuah bengkel,  senang balapan otomotif dan menciptakan rekor kecepatan kemudian cidera dalam kecelakaan,  kemudian  dia pindah ke pembuatan cincin-piston,  dan pada akhirnya Pada 1948 Honda memulai produksi sepeda motor sebagai presiden Honda Corporation.

http://kangocid.blogspot.com/2016/01/40-kutipan-motivasi-soichiro-honda.html


Dengan usahanya yang sangat kerasa itu akhirnya kita sekarang dapat menikmati kendaraan honda yang berkelas.  Dan kali ini kangocid akan memberikan bebrapa kutipan inspirasi dari sang Engineer dan industrialis ternama itu.

40 Kutipan Motivasi Soichiro Honda.

  1. "Tidak perlu terlahir sebagai bangsawan atau orang kaya untuk bisa mencapai kesuksesan. "- Soichiro Honda
  2. "Aku hanya tidak akan menyerah,  tidak akan pernah. "- Soichiro Honda
  3. "Aku perpikir yang terbaik adalah ketika aku memiliki kunci di tanganku"- Soichiro Honda
  4. "Jika anda membuat produk unggulan,  maka orang akan membelinya"- Soichiro Honda
  5. "Keyakinan yang sangat besar terhadap sesuatu akan membuat seseorang menemukan kekuatan batin yang sangat besar,  dan untuk mengatasi kegagalannya"- Soichiro Honda
  6. "(Belajar di universitas dan menjalankan bisnis pada waktu yang sama) aku seperti orang yang lapar yang harus mendengarkan penjelasan matakuliah makan dan pengaruhnya bukan untuk diberikan sesuatu yang bisa dimakan"- Soichiro Honda
  7. "Anda tidak mengukur kebesaran seorang pria dengan ukuran fisiknya,  tapi dengan tindakannya,  dengan apa dampak yang ia buat untuk sejarah manusia. "- Soichiro Honda
  8. "Saya akan dimasukkan pda saat yang diperlukan,  tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya dari berhasil"- Soichiro Honda
  9. "Aku memaksa diri untuk menjadi orang yang antusias"- Soichiro Honda
  10. "Aku senang bekerja,  dan bukan karena aku presiden lalu aku menjauhkan diri dari kesenangan itu!"- Soichiro Honda
  11. "Kebahagiaan yang sesungguhnya adalah terletak pada penyelesaian pekerjaan yang menggunakan otak dan keterampilan anda sendiri. "- Soichiro Honda
  12. "Ada. . .  kualitas yang. . .  memimpin keberhasilan.  Keberanian,  ketekunan,  kemampuan untuk bermimpi dan bertekun. " - Soichiro Honda
  13. "Aku membiarkan tidak ada yang mengganggu konsentrasiku. . .  bahkan laparpun tidak bisa menggangguku. " - Soichiro Honda
  14. "Sebuah diploma bukanlah berarti sebuah tiket pasti untuk hidup. " - Soichiro Honda
  15. "Aku tidak peduli dengan ijazah,  yang aku inginkan adalah pengetahuan. " - Soichiro Honda
  16. "Ketika anda gagal,  anda juga belajar bagaimana untuk tidak gagal. " - Soichiro Honda
  17. "(Pada Napoleon) aku membayangkannya memiliki fisik yang besar dan kuat seperti reputasinya yang  layak.  Namun ketika aku menemukan dari membaca buku-buku sejarah terbyata bahwa ia adalah orang kecil,  dan saya sama sekali tidak kecewa.  Saya tidak merasa besar sendiri,  dan itu menjadi jelas bahwa anda tidak bisa mengukur kebesaran seorang pria dengan ukuran fisiknya,  melainkan dengan tindakannya,  dengan dampak yang ia perbuat untuk sejarah manusia.  Aku juga belajar bahwa Napoleon itu rendah hati, yang mungkin memiliki keluarga yang miskin.  Jadi jelas juga bahwa tidak perlu terlahir dari bangsawan atau orang kaya untuk berhasil dalam hidup.  Ada ulaitas lain yang membawa kesuksesan.  Keberanian,  ketekunan,  kemampuan untuk bermimpi dan tekun. " - Soichiro Honda
  18. "Aku akan menjadi Napoleon-nya mekanika!" - Soichiro Honda
  19. "Aku juga suatu hari akan menjadi seperti Napoleon,  kecil dan terkenal. " - Soichiro Honda
  20. "Racing meningkatkan perkembangan. " - Soichiro Honda
  21. "Banyak teman-teman menyemangatiku,  aku akan lebih baik tetap tinggal di garasi,  tumbuh sedikit demi sedikit,  membiarkan bisnisku berhasil dengan cara ini daripada melakukan petualangan yang beresiko.  Aku telah menginvestasikan semua tabungan kedalam proyek ini.  Saya merasa bertanggung jawab untuk orang-orang yang terlibat denganku,  dan aku berkata pada diri sendiri bahwa dengan menutup garasi pada usia 30 tahun,  aku mungkin akan kehilangan kesempatan dan menenggelamkan kapal sendiri. " - Soichiro Honda
  22. "Ketika aku mengambil stok kehidupan,  aku menyadari  betapa pentingnya kontak pribadi.  Seberapa banyak dari mereka patut menemukan mesin,  karena(orang-orang) membiarkan kita untuk memperluas  pandangan kita terhadap suatu hal.  Dan membuka ribuan pengalaman yang tidak akan mampu kita pahami. " - Soichiro Honda
  23. "Aku tidak menyesal ribuan kali aku pulang dengan tangan kosong,  setelah kehilangan semua amunisi dan umpan.  Ketika mendapatkan hari-hari yang suram seperti itu,  maka anda tahu bahwa anda akan segera menemukan harta karun itu (keberhasilan). . . " - Soichiro Honda
  24. "Harapan membuat anda melupakan semua waktu yang sulit. " - Soichiro Honda
  25. "Di laboratorium,  99 persen orang bekerja pada penyebab kehilangan.  sebuah presentase sederhana dari keberhailan,  namun berfungsi untuk mengimbangi semua sisa usaha. " - Soichiro Honda
  26. "Laboratorium pabrik adalah tempat terbaik untuk belajar tentang kegagalan. " - Soichiro Honda
  27. "Sukses hanya dapat dicapai melalui kegagalan dan instropeksi.  Bahkan,  keberhasilan mewakili 1 persen dari seluruh pekerjaan anda,  dan adapun yang 99 persen adalah kegagalan.  Banyak yang bermimpi sukses.  Bagi saya kesuksesan hanya dapat dicapai melalui kegagalan berulang-ulang dan introspeksi.  Bahkan,  keberhasilan mewakili 1 persen dari pekerjaan Anda yang menghasilkan hanya dari 99 persen yang disebut kegagalan. Sukses dapat dicapai hanya melalui kegagalan berulang-ulang dan introspeksi " - Soichiro Honda
  28. "Sebuah perusahaan yang jelas adalah bukan dari orang-orangnya atau sejarahnya,  melainkan dari produknya. " - Soichiro Honda
  29. "Aku akan segera mati daripada meniru orang lain. .  itu sebabnya kami harus bekerja keras! karena kita tidak meniru. " - Soichiro Honda
  30. "Sukses adalah kegagalan 90 persen. " - Soichiro Honda
  31. "Jika anda hanya menyewa orang-orang yang anda pehami,  maka perusahaan tidak akan pernah mendapatkan orang-orang yang lebih baik dari anda.  Selalu ingat bahwa anda sering menemukan orang yang luar biasa di luar sanayang kadang anda tidak terlalu suka. " - Soichiro Honda
  32. "Anda mengatur garasi atau bisnis seperti anda mengemudi bus,  itu sah saja,  berhenti menaikkan orang,  tapi itu tidak dapat melakukan perjalanan jarak jauh.  Tentu saja anda mungkin bahagia mengemudi di rute yang sama sepanjang hidup anda.  Tapi saya ingin mengendarai bus yang lebih besar dan lebih cepat,  dan melihat tempat-tempat lain. " - Soichiro Honda
  33. "Jika aku harus mengelola perusahaanku sendiri,  aku akan sangat cepat bangkrut. " - Soichiro Honda
  34. "Mengapa seorang laki-laki. . .  harus menghabiskan hari-harinya duduk di belakang meja,  meutar-mutarkan ibu jarinya untuk melewatkan waktu?" - Soichiro Honda
  35. "Aku mendapatkan diriku meresapi pekekerjaanku sebagai penemu.  aku aku membiarkan tidak seorangpun mengganggu konsentrasiku,  bahkan teman-teman,  dan dengan siapa aku menghabiskan seribuhal.  ' Waktunya makan malam!' Ibuku harus memaksaku untuk mendatangi meja makan,  karena pikiraku saat itu sedang berada di tempat lain.  aku akan menjawab dengan sopan ' aku datang!' dan kemudian kembali bekerja.  Sehingga akhirnya dia (ibu) menghormati pekerjaanku dan membiarkanku menyelesaikan apa yang harus saya lakukan.  Bahkan kelaparan tidak dapat menggangguku. " - Soichiro Honda
  36. "Saatnya datang untuk memulai mewujudkan impian yang lain.  Mencoba untuk memenangkan balapan formula 1 selama beberapa mencoba menggapai kemustahilan.  Tapi keputusanku sudah bulat.  Aku harus masuk,  dan tidak ada yang bisa menghentikan aku dari berhasil. " - Soichiro Honda
  37. "Saya akhirnya menjadi seorang independen,  pria sejati, menguasai kaki,  kepala,  jadwal dan resiko yang harus diambil. " - Soichiro Honda
  38. "Sebuah diploma kurang berguna daripada tiket untuk nonton film. " - Soichiro Honda
  39. "Sensasi terbesar saya adalah ketika saya merencanakan sesuatu dan gagal.  Pikiranku lalu diisi dengan ide-ide tentang bagaimana  aku harus bisa memperbaikinya. " - Soichiro Honda
  40. "Ada pepatah jepang yang mengatakan'Naikan layar dengan tangan kuatmu',  yang berarti anda harus pergisetelah peluang muncul dalam hidup bahwa anda paling siap untuk melakukannya. " - Soichiro Honda

http://kangocid.blogspot.com/2016/01/40-kutipan-motivasi-soichiro-honda.html



Nah dengan semua kutipan motivasi dari pak Soichiro Honda di atas,  selanjutnya manakah yang paling menginspirasikan buat sobat sekalian,  sharing itu di kolom komentar ya.  Oke kali ini itu saja artikel mengenai kata bijak,  kata motivasi,  kata inspirasi dari Soichiro Honda.  Silahkan diambil yang bermanfaat dan tetap semangat menggapai kesuksesan bersama ya,  jangan pantang menyerah oke (y). 

0 Response to "40 Kutipan Motivasi Soichiro Honda."

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang sopan
Dilarang komentar spam
Dilarang naruh link aktif
Komen yang relevan ya sob!